July 30, 2009

sleepy face .. (-_-)

ngantuuuuk !!

saya kurang tidur akhir" ini .
mau gimana lagi .. saya punya insomnia ..
susah mau tidur cepet ..

akhirnya .. yang jadi kegiatan rutin saya setiap malam adalah menonton dvd di kamar tersayang .. ahaha
sambil ngemil" .. (takut gemuk ? ahhh .. gg peduli ) xD
biasanya sih .. saya nonton ber2 sama si teteh ..
berhubung dia sedang berada nun jauh disana .. terpaksa saya berubah jadi anak autis .

yah ..
postingan kali ini kayaknya review film lagi aja deh ..

************************************************************************************

(+) New in Town (+)
*rating : 85/100*


film yang berkisah tentang seseorang wanita eksekutif yang pindah dari Miami , yang panas ke Minessota , yang dingin . Dia disana dipekerjakan untuk membuat produk yang dihasilkan semakin baik ,, akan tetapi , di kota ini dia menemukan banyak hal baru ,,
cinta , persahabatan dan rasa tanggung jawab .
semua itu ia dapatkan dari kota ini .
saat ia mulai menyenangi tinggal di kota ini , masalah pun timbul sehingga ia dianggap orang yang berkhianat .
bisakah ia merebut semua kepercayaan itu kembali ??

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

(+) He's just not that into you (+)
*rating : 90/100*

nah .. klo yg ini ,, berkisah tentang bagaimana sifat wanita dan lelaki dalam urusan cinta ,,
filmnya ngandung pesan yang benar" berguna buat kita para wanita , hha
ceritanya macem" , karena tokohnya pun banyak ..
pemain"nya yang udah pada terkenal bikin film ini semakin menarik .
buat kalian para wanita , setelah nonton film ini kalian akan sangat merasa bodoh .. haha
bodoh disini dalam hal cinta ya .. hhe

/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\

segitu dulu buat film ..

weiiiiiw .. saya baru sadar 2 hari lg pengumuman SNMPTN !!
waaah . dag dig dug der nih ..
lolos gg ya ??? mudah"an lolos deh .
doakan saya ya kawan" ..

see ya !!

0 comments: