July 7, 2009

review ..

saya mau review film yang baru selesai saya tonton setelah menanti beresnya snmptn ..

(*) BOYS BEFORE FLOWER (*)
-Hana yori dango versi korea-



kalo dikasih rating .. 75/100 deh ..
ceritanya sih pas episode" awal masih rame ...
kebelakang-belakang tuh banyak cerita selingan yang ngegantung atau gak jelas maksudnya ..

contoh :
1. temennya Ji Hoo di Macau yang namanya Ming .. cerita ttg dia tuh agak gimanaa gitu ..
2. Ayahnya Jun Pyo yang dirawat ama Jandi .. kalo kata saya sih kenapa gak dijadiin kekuatan Jandi aja buat ngelawan ibunya Jun Pyo ..

Udah gitu .. satu hal yang saya sebel dari kebanyakan drama korea ..
~~kalo ada 2 cowo ngerebutin 1 cewe ,, yang gak dapet cewenya tuh selalu menderita .. dan gak dapet cewe lain .. padahal dia yang paling baik atau setia ke cewe tokoh utamanya~~

disini jg gtu .. knapa Ji Hoo nya gak dapet cewe laen ? kasian dia ..
padahal uda baik bgt ama c Jan Di ..

nah .. kalo yang paling saya suka di drama ini tuh pasangan Yi Jung ama Ga Eul !!!!



Kim Bum nya ganteng .. yang jadi Ga Eulnya jg cantik ...
kisah cintanya (halah) jg rame ..
buat pasangan ini saya kasih rating 90/100 !!!


well .. buat tiap orang beda" .. buat saya drama di atas kayak gitu ..

-----------------------------------------------------------------------------------------

1 comments:

Debora Desti K. said...

aku juga suka pasangan yijung-gaeul.
cocok banget!