July 29, 2009

she's gone for 6 weeks ..

kemaren .. tepatnya tanggal 28 juli 2009 , teteh saya pergi ke Jepang ..
yap .. JEPANG . negeri dimana para jhonny's ada ..
negeri yang paling diidam"kan oleh saya ..

dia berangkat jam 5 sore dari bandara soekarno-hatta naik pesawat SQ [Singapore Airlinie] .. transit dulu disana .. trus , naik JAL [Japan AirLines] .. langsung menuju Osaka ..

katanya sih dia disana buat semacam kuliah . 6 minggu lamanya . dr Indonesia cuman 3 orang .
hebat juga ya dia . ahaha
percayakah kalian .. biaya GRATIS .. ditambah uang saku perminggu disana 5000 yen ..
wiiiiw .. enak bgt gak tuh ?! mana biaya pesawat gratis ..
pesawatnya pun taraf Internasional sekali itu maa . haha

yahh .. saya cuma bisa berharap dia bisa selamat sampai rumah lagi nanti ..
smoga dia gak lupa bawa oleh" . ahaha

~~ngomong" soal jepang~~
ingatkah kalian tentang monbusho (beasiswa jepang) yang saya ikuti ?

hasilnya ..

GAGAL .. alias saya TIDAK LULUS TES PERTAMA .

pas denger berita ini saya agak kesel ..
aneh soalnya ..
saya kan ngirim dokumentasi bareng" ber-3 sama temen ..
isinya tuh sama bgt .. mana diseamplopin ..

yang bikin aneh ..
saya doang yang gak lulus ,, mereka ber2 lulus ..
pas saya tanya ke kedubesnya .
alasan saya gak lulus tuh "dokumentasi tidak lengkap"

ANEH kaaaan ??!
tp . mungkin ini bukan yang terbaik buat saya sekarang ..


naaah . harusnya tes tertulis bagi yang lulus tuh hari ini ..
taukah kalian saya benar" kesal sekarang ..
temen" saya yang lulus itu ya ... gak pada dateng tes tertulis !!!
D**N ! ngapain juga mereka ikutan kemarin ??!
kasian kan buat yang gak lulus ..
mereka yang lulus malah seenaknya gak dateng !
haaaaaaah ..


-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+

forget about that ..

saya mau review drama yang baru beres saya tonton kemaren" ..

ATASHINCI NO DANSHI
*11 eps*
*theme song : infinity by Girl Next Door*
*rating : 99/100*

Drama ini ceritanya tentang seorang wanita homeless (gak punya rumah) yang punya hutang 1 miliar yen gara" bapaknya .. nah .. dia ditolongin sama seorang direktur "miracle" (perusahaan mainan yang sangat terkenal) . Dia ditolong dengan berbagai syarat ..
1. jadi istri sang direktur untuk 1 bulan
2. jadi ibu untuk anak" adopsinya si direktur
dan masih banyak lagi ..
banyak kejutan di dalam ceritanya ..
dapatkah sang wanita menyelesaikan misi"nya ?
hehehehe

*Note : Osamu Mukai yang pake jaket merah (gambar atas) mechakucha kakkoi !!! hhe :)*

==========================================================

review film .

ni film yang baru td malem saya tonton :

The Boy in The Striped Pyjamas
*rating :97/100*

satu kata buat ni film : GOOD !!
ceritanya sih simpel .. tp bener" menusuk hati . ahaha
kisah tentang 2 anak yang dipisahkan oleh kebangsaan , yang satu bangsa jerman yang satu yahudi (jewish) ..
di masa itu .. bangsa jerman sama yahudi tu musuhan .. pdhl buat anak" seumuran tokoh utama di film ini hal kayak gitu belum mereka tau ..
inilah yang jd konflik ..
mereka diharuskan berusuhan , tetapi kenyataannya mereka tuh bersahabat baik ..

wajib ditonton ! ahaha

~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~`~

thats all for today ..

oh ya .
td baru dibagi ijazah . telat bgt ya ? hahaha

bye bye

0 comments: