July 2, 2009

menunggu keajaiban ... *kisah SNMPTN part 1*

yap . sekarang tinggal nunggu keajaiban ..

2 hari kemarin , tepatnya tanggal 1-2 juli ..
saya baru saja menyelesaikan tes kedewasaan (ha?) yang disebut orang SeNaMPeTaNi ..
atau SNMPTN (dulu SPMB, sebelumnya UMPTN , sebelumnya lg Sipenmaru)
tes ini menentukan dimana saya melanjutkan pencarian ilmu nanti (a.k.a kuliah) ..
saya ikut IPC ( ilmu pengetahuan campuraduk antara IPA sama IPS ) ..

IPS ?
ya .. IPS .. meskipun saya anak IPA , tp saya mencoba mengambil lahan kuliah anak IPS juga , boleh dibilang serakah .. hha , dunia memang kadang gak adil ..

kisah saya selama snmptn mungkin bisa dibilang cukup berkesan ..

pertama , saat pengembalian formulir ,,,
anda tahu ? saya dijadwalkan mengembalikan formulir ke GSG ITB tanggal 27 juni pukul 07.30 ..
hari itu bertepatan dengan pelepasan sma8 ..
rencananya , saya bersama dila,dicky, dan ijun mau pergi bareng ,,
dan yang konyolnya .. kita kumpul di sekolah jam 5 subuh !
padahal masih jauh bgt dari jadwal pengembalian ..
sampailah kita ke ITB jam 05.30 ..
**KOSONG**
sepi bgt ...
kita akhirnya keliling" nyari GSG karna gtau letaknya dimana ..
jam 06.00 ..
"dimana ih GSG teh ?" saya bertanya ke dicky
"gak tau dicky jg"
"tanya arni aja , dia kan udah ngembaliin kemarin" kata dila
akhirnya saya ngsms arni ..

||ni .. gedung GSG te dmana?||

5 menit .. gak dibales" juga ..

akhirnya
"woi .. tu c dicky udah nemu" kata ijun
kita pun segera ke tempat yang ditunjukin dicky ..

taukah kalian ,, belum dibuka !! *ya iyalah ,, orang" jg psti mikir gitu*
ya udah kita tunggu deh sampe tu gedung dibuka ..

tiba-tiba ... arni ngebales ..
||di itb .. kamu parkirnya jangan yang didepan .. jauh dari situ mah||
kita semua ngakak baca balesan arni ..
tau kenapa ? dia jawab *di itb* .. kita jelas" uda tau itu mah .. hha
dasar arni ..

jam 07.00 .
orang" uda mulai pada dateng ..
kita tetep nunggu depan gedung ..
07.15 .
"baris de .. " kata petugasnya
ahhh sialnya kita ! kita dateng dari jam 05.30 tapi pas baris tetep aja dapet di belakang ..
tau gini dateng jam 7 aja ..

"masuk de .. duduk di kursi yang kosong (tentulah . masa yang ada orangnya?!)"
kita pun berbondong" masuk ke GSG bagian IPC ..

akhirnya setelah kita ber4 beres dapet kartu peserta .. kita pun bergegas ke sekolah buat ngikutin acara pelepasan ..

*GAK MAU MAU LAGI KE ITB JAM 5!*
~kecuali kalo emg disuruh jam sgtu~


t o b e c o n t i n u e d .

0 comments: