May 2, 2009

saya masih hidup ko ! hhaha .. xD

wuidih .
20 tahun saya tidak menulis di blog saya (gaya aming extrayaganza <-geje sangat) tapi emang udah lama banget ya .. gara" UN , blog saya jadi terbengkalai tak berdaya begini . tapi setelah difikir" .. emang selama ini gak ada kejadian yang menarik di kehidupan saya . saya jg jadi bngung skrang mau nulis apa .ngupil

ooh .. saya kan kemarin tanggal 29 april berubah menjadi dewasa !
halah ..
atau orang orang lain bilang sih ulang tahun .

nah . hari rabu kemarin , saya genap berusia 17 tahun (salah deng) ganjil berusia 17 tahun .
*saya memang masih muda , paling muda diantara teman teman sekelas saya .
hehe .. dengan umur saya yang sekarang .. saya sudah dikategorikan dewasa , bukan anak" lagi .
dan otomatis .. saya punya KTP !! ahaha
bisa nyoblos presiden .. (nyontreng deng)

ahh ..
gak ada yang menarik lagi buat diceritain .
bgung ah .

oh ya .
skarang teh c ridwan teman saya ulang tahun .
blogger-emoticon.blogspot.com
mari ucapkan selamat buat dia .
smoga dia bisa keterima di fikom unpad yang dia cita"kan .


atosan ah .
wilujeng sonten ..
blogger-emoticon.blogspot.com

0 comments: