April 16, 2009

H-3 UN .. siapkan kondisi ..

huaa ,.
bner" cepet wktu te ..
gg kerasa lg uda tnggal 3 hari nyiapin buat UN ..
siap gg ya ?????
haduu ..

td ada acara doa bersama di sekolah .
maav"an ama guru ..
cewe" a6 pada nangis semua ..
termasuk saya ..

saya pengennya nahan nangis td ..
tp gatau kenapa pas liat pak agus muhidin ..
tiba" aja air mata teh kluar .
jd ajj nangis .
berat bgt buat ninggalin wali kelas yang satu ini .

udah nangis gitu saya salam sama pak sofyan ..
guru b.ind yg paling berwibawa ..
paling baik ..
pas salam .. c bapak meluk saya seperti orang tua meluk anaknya ..
ya otomatis saya nangis lagi ..

tp sayang ,,
di hari terakhir td ..
gda pak ayat sama pak akmal ..
pdhl kita pgn bgt minta maav sma mereka ..


pak bu ..
maavin kita smua ya ..
kita uda sering mabal ..
gg ngerjain tugas .. ribut .. bikin kesel ..
tp kita sayang bgt sama kalian ..

" kita baru bisa ngerasain pentingnya suatu hal saat kita kehilangan hal tersebut "
pepatah ini bner bgt ,
pas kita smua mau pergi ninggalin 8 ...
baru kita tau ..
kalo semua bpak dan ibu guru itu bner" berharga ..
kalian smua yang udh ngajarin kita gimana ngadepin kehidupan .

trma kasih pak , terima kasih bu ..
smga jasa yang bapak ibu berikan pada kami akan mendapat balasan yg setimpal ..
aamiin .

0 comments: