May 10, 2009

haaaahh .. bosan !!

sesuai judul . saya bosan .
gatau knp akhir" ini saya bener" ngrasa bosan yang amat sangat tak tertahankan .
mungkin karna skolah juga gak sibuk" amat trus karna intensif spmb yang gak mulai" bikin saya jadi manisan di rumah .
jadwal saya tiap hari cuman bangun, beres" rumah , mandi, nonton, tidur, makan, nonton lagi, maen komputer, tidur lagi (tidak lupa solat tentunya).

pengen maen kluar, tp males. pengennya udah ada di tempat yang saya pengen .
pake alat doraemon gitu (pintu kemana saja).
kan enak tuh gak mesti ngongkos atau capek. hha
mungkin harusnya waktu saya yang kosong skarang" ini saya pake buat ciptain alat doraemon ini .
hhaha .
khayalan saya udah mulai ngaco nih .

saya mau berbagi lagu" yang lagi saya denger sekarang" ini aja ya ..
menurut saya sih lagu" ini enak didenger bgt .
  • Black Eyed Peas - Boom boom pow
  • Katy Perry - Hot 'n cold
  • Katy Perry - I kissed a girl
  • Sukima Switch - Marine Snow
  • Arashi - Season
  • Vidi Aldiano - Status Palsu
  • Yuzu - Aitai
  • Yuzu - Yesterday and tomorrow
  • Maliq n D'essentials - Pilihanku

tu dia lagu" yang lagi sering saya denger di hp saya .
sebenernya masih banyak , tp sgtu aja dulu .

sekedar info , kalo mau nyari lagu barat klik
www.dilandau.com

kalo lagu jepang
we to u


udah ah ..
mu dwnlod lagu" lagi . hha

0 comments: