May 13, 2009

lagi lagi gini . selalu gini

hari ini bener" hari yang bikin cape .
gg cuma cape badan , tapi cape hati jg .
blogger-emoticon.blogspot.com

ini semua berhubungan sama tugas ujian praktek bahasa ind yang tanggal mainnya besok .
ujian prakteknya itu , bikin mading perkelompok .
dan kelompoknya dibagi 6 orang sesuai absen .
setiap kali dibagi kelompok sesuai absen , ini jadi hal yang mengerikan buat saya .
anda tahu kenapa ? tentu tidak, karena saya belum memberitahu .
itu karena absen saya diapit oleh para lelaki .
dan itu juga berarti, saya wanita sendri dalam kelompok .

hal ini yang membuat saya cape .
stress selalu cape .
entah mungkin karena salah saya , atau salah mereka .
tapi saya tidak mau menyalahkan mereka .
saya lah yang salah karena tidak bisa mengajak mereka bekerjasama .

tadi , hanya saya dan arbhi(yang satu kelompok dengan saya) yang mengerjakan bagian dari mading .
dibantu oleh ghesa dan ridwan (yang keduanya jelas" bukan kelompok saya dan arbhi)
aneh kan ?
kenapa malah orang lain diluar kelompok yang membantu ?
itu yang bikin saya agak cape hati.
salah saya juga sih , saya mungkin salah ngomong waktu ngajak mereka kerja kelompok .

sudah lah . jangan buang" emosi .
blogger-emoticon.blogspot.com
mungkin .. memang semua itu salah saya .
sendirian


*NB : terima kasih banyak bagi ridwan dan ghesa yang sudah banyak ikut andil dalam pembuatan mading kami ..
nyesel

0 comments: