April 8, 2009

Pra Ujian Nasional sudah selesai ..

Alhamdulillah ..
3 hari penuh pemikiran dan perjuangan akhirnya beres juga ..

hari pertama :

[B.indonesia]
*soalnya sih gampang , tp ngecohnya minta ampuun . dan bodohnya saya masih ketuker antara nasihat dan nasehat*

[Biologi]
*dulu saya paling gg bisa jawb biologi , tp skrg uda mending , dr 40 saya jawab sendiri 30an ,, 10 lg nembak . ahaha . ada peningkatan lah . dulu biasanya cuma jwb 10-20 soal doang*

hari kedua :

[B.inggris]
*saya sebel sama listeningnya ! itu speakernya ngomong kayak yang ketinggalan kereta ! kalimat "do you mind if i have a seat?" aja kedengerannya "do wou ain id i abe a sit ?". aargh ! listening paling ngebut seumur hidup ! yang lainnya sih .. teks semua .. dan sama kyk b.ind .. soalnya ngecoh*

[Matematika]
*satu-satunya pelajaran yang dikerjain semua murid ipa6 sampai bel beres ! hari senin aja bel belum bunyi pada udah beres . cuma pelajaran ini yang bikin semua duduk manis ampe bel bunyi . soal ini sih kata teman saya yang pintar matematika mah gampang . tapi buat saya tetep aja belibet !*

hari terakhir :

[Fisika]
*dari semua pelajaran cuma fisika yang bikin saya semangat . saya cinta fisika (siap" dikomentarin) . tapi emang dari semuanya yang saya yakin kerjain dengan penuh percaya diri cuma fisika*

[kimia]
*gag tau mesti ngmg apa ! dari 40 soal yang saya bisa cuma 20 ! itu pun ngasal minta ampun ! soalnya padahal teori .. tapi ttep ajj saya gag tau apa yang ditanya , apa yang dibicarain dan tentu saja saya tidak tahu apa yang harus dijawab ! saya benci kimia ! tapi saya mesti bisa dalam waktu sebelum un ini*


bagaimana dengan kalian semua yang pra un jg ?
apa kalian bisa menjawab dengan penuh confidence ?

0 comments: