March 9, 2009

liburan !!!!!

liburaan ! itulah kata pertama yang terlintas waktu saya tau hari senin tanggal 09 maret itu libur .

secara selama ini , setiap hari tiada hari tanpa belajar di sekolah yang pasti otak sangat terkuras dan sangat terasa lelah .
maka dari itu wktu tau ada libur saya langsung menghubungi 2 sahabat terdekat saya untuk bermain , sekaligus merayakan ulangtahun salah satu dari mereka .
mereka itu weny dan a adi .
kami bertiga sering sekali jalan" keluar .. jalan" disini bukan *shopping* .. kami bertiga malah tidak begitu suka shopping dan agak membenci keramaian .

nah , yang ulangtahun itu weny . sebenernya sih ulangtahunny tanggal 6 , tp saya dan a adi berencana melangsungkan sebuah kejutan untuk weny .
berhubung tanggal 8 itu minggu dan kami bertiga tidak ada acara , diputuskanlah hari itu sebagai acara bermain kami berikutnya .

pagi pun tiba , saya bersama a adi pergi berdua membeli kue untuk weny ke buah batu .
setelah membeli kue , kami pun bergegas ke rumah weny ,
rencananya sih untuk memberi kejutan ,
tapiiii .. gagal karena angin yang tidak bersahabat yang membuat lilin di kue tidak bisa dinyalakan sampai weny akhirnya keluar dan kami pun terpaksa berteriak "surprise!!" dengan kue yang berhias lilin tanpa api .
kami bertiga pun tertawa bersama melihat hal tersebut .

siang pun datang menggantikan pagi ,
kami bertiga siap pergi .
awalnya tujuan kami adalah cartil *caringin tilu*, tapi berhubung kami takut hujan akan turun ,
akhirnya kami putuskan untuk bermain ke bip [ ni tempat serasa uda jd basecamp ] .

sesampainya di bip
"makan dulu yuk ah .." kata kobra 1 yg hobinya mkan banyak (a.k.a a adi)
"y ampun.. akk maa uda mkan ii" kata weny
"tp da laper .."
"y uda mkan we sna .. akk maa nmenin ajj"
"y udah yu", saya mah hayu hayu ajj jwban teh .

kita bertiga beranjak ke food court , di tengah perjalanan ..
tak disangka dan tak diduga , saya bertemu luvita (tman ipa6) sedang makan bersama ....
eng.. ing... eng ...
tommy ! tman smp saya dulu ..
haduh .. dunia memang smpit ..
setelah bertegur sapa dan mengobrol sebentar ,
kami bertiga melanjutkan perjalanan ke food court .

di food court

"pesen minum dulu ah .. haus"
"ya uda .. tp mu mnum apa ?"
"udahlah.. duduk ajj dlu .."

kami bertiga duduk , lalu datang seorang mbak" 20tahunan mendatangi kami ,
"silahkan ini menunya" ,
WAW ! tak perlu cape milih sudah ada yg menawarkan ..

saya pesan jus melon , a adi pesan vanilla blue milkshake dan weny pesan cappucino ..
di gambar menunya .. smua minuman yg kami pesan itu sangat elegan dan tampak segar ..
kami semangat untuk segera minum ..

5 menit berlalu ...


10 menit ...



20 menit ..
"knpa blum dtg jg ya minum kita"
"ia ih . lama"
"beuh .. tau gini beli A**A ajj " (gg blh sbut merk)

5 menit kmudian datang c mbak yg td ..

taukah kalian ...
minuman yg dia suguhkan 100% berbeda dari apa yang ada di gambar !
sudah lama menunggu , minumannya beda , dan lebih parah lagi ,,
cappucino dan vanila blue apalah itu namanya ternyata cuma POP I*E ..
gilaaa .. harga 8000 cma dpet itu !!
sial ! kami ditipu !
untungnya sih .. jus melon saya benar" jus ,., jd gag begitu rugi .. hha :)


PESAN MORAL :
"jangan mudah tergiur dengan gambar yang ada , cek dulu benar tidaknya atau sesuai tidaknya dengan realita yang ada, dan satu lagi ..
jangan mau beli minum di tempat saya beli itu (nama tokonya jajanan ura*g bandu*g)
ahaha"

*maav bila toko tersebut saya jatuhkan*

0 comments: