March 19, 2009

kenapa sii orang" suka heboh sendiri !!! (buat ank diluar a6)

dua kata buat orang" heboh :
CAPE DEH !!!

saya suka bgung sama org" yang heboh ..
(heboh disini maksudnya heboh ngomongin orang lain ataupun menjudge orang lain tanpa tau sifat asli orang yang mereka maksud)
ih ! sumpah .
kenapa orang orang seneng banget nilai orang lain cuma dari luarnya aja !
coba kenalin dulu lebih jauh !
siapa tau aja aslinya jauh lebih baik .

saya sering dinilai orang dengan sangat buruk .
dan saya tidak suka !
mungkin beberapa yang mereka bicarakan itu benar ..
tapi saya juga bisa berubah ! gak gitu" aja !


dan sekarang , ada orang yang takut saya menghancurkan harapannya .
PLEASE DEH !!! tenang aja kali !!!
saya juga punya hati !
saya gak akan makan temen sendiri !
yang dulu dulu juga mungkin karna salah paham .
saya gak mau kasus yang sama kejadian lagi .


saya sudah berubah kawan ..
tolong .. lihatlah saya lebih dekat ..
saya juga ingin menjadi teman kalian ..


*saya bersyukur sekali anak-anak ipa 6 tidak seperti mereka*

sayangipa6selalu

0 comments: