March 25, 2009

H-25 UN .. saya tambah males ajj .

gg kerasa ..
udah H-25 lg ..
Ujian Nasional semakin dekat ..
tp kenapa ya saya tambah males ajj .
pdhl kimia saya masih belum ada apa-apanya ..
bsok ajj ada gladi resik di tempat bimbingan saya (nomor massa dikurangi proton) tp saya masih ajj susah buat coba buka buku dan ngerjain soal .
yg ada saya malah posting disini ..


td ..
salah satu guru tersayang kami membantu kami membuat taktik saat ujian nasional nanti .
aneh kan ?
(memang)
dr smua guru cman ini guru yang nyuruh nyontek . ahaha
tp emg bener jg sih .
siapa sih yang gg mau lulus ?
gg ada kan ?

kata teman saya ridwan (blognya ada di pinggir kanan tengah dibawah chatbox)
"klo ada yg gg lulus diantara ipa6 kita jg yang malu kan?" ..
saya sgt stuju !!
kita gg mau kan buat nama ipa 6 jatuh ??!!


oh ya ..
ada yg blum smpat saya crtakan .
akhir-akhir ini ..
di kelas ipa 6 sudah banyak kejadian berdarah yang menimpa beberapa murid ..
dan bila dirangkaikan inisial korbannya ..
ternyata membentuk sebuah nama ,,

tak lain tak bukan nama salah satu murid ipa6 jg ..

ngerti ? gg ngerti jg gpp , pura" ngerti ajj .
bgung ? bgus . brarti anda masih punya otak .
drpada yg gg bgung" acan ( dikutip dari ucapan wali kelas saya )

uda ahh ..
back to topic ..
jd ..
awalnya Puji ..
dia kena pecahan kaca yang pecah gara" bola basket . bahunya ampe luka berdarah" .
kedua Ridwan ..
si calon jurnalis ini kebentur kepalanya ama kepala lg .. kepala ank kls X klo gg slah .. ampe kpalanya kentob .
ketiga Indri ..
ni anak kena bola tendangannya ipangcupang yang keras bgt .. idungnya berdarah .. tp msih ttp lebaii dan ketawa" (saya jg bgung dia bsa gtu) .
keempat Akmal ..
c metroseksual ni nabrak tukang beca .. sya jg blum tau jlas crtanya gmana ..

nahhh ..
sudah bisa menebak ?
P-R-I-A- .....
mudah"an ajj tebakan anak" gg bner .
ntar jd kyk film Final Destination lg . ahaha

tp yah .. anehnya lg ..
kjadian" ini teh 3 diantaranya berhubungan ama olahraga ..
jgn" emang ank" a6 gg blh olahraga hari rabu kali ya ..
(gg nymbung ? emg)


haduh . banyak jg yg saya tulis
cape ah .
bubayos semuanyos .
sampaios jumpos lagos .
ahahahos .