November 13, 2009

,;,Lingkung Seni Sunda ITB (LSS ITB),;,

aku pastiii kembaliii . ahahaha
awal yang gak enak bgt buat posting ,
tp emg saya ngerasa udah lama bgt gak posting disini .
karena kepadatan jadwal saya .
[sok sibuk]
but that's the fact .
saya emang ngabisin 2/3 waktu saya dikampus .
sisanya saya pakai tidur mandi makan dirumah .
kadang saya suka mikir ,,
saya dirumah kok kayak yang ngekos ..
saking sibuknya saya , kuantitas saya ngobrol ama orang rumah bener" sedikit .
limit mendekati nol lah .
ckck .. saya jd ngerasa bersalah ama keluarga ..



that's intermezo ..
skg kita lgsg ke inti posting ..

LSS ?
yappp .
itu ukm [unit kesenangan mahasiswa]*ini menurut saya yaa* yang saya ikutin di kampus .

LSS yang merupakan singkatan dariiiiii

LINGKUNG SENI SUNDA ..

*sunda ? gak gaul bgt siiiih*
kata" diatas mungkin yang bakal orang" g4w03Lz bilang sama saya .
ahahaha

tp ..
ukm ini uda bner" bikin saya betah di kampus ..
mulai dari org"nya yang enak bgt buat dijadiin keluarga ke2 ..
plus ilmu sunda yang sekarang udah lama dilupain bisa saya dapetin !
hehehehe


buat saya , obat penghilang stress saya dikampus tuh LSS ini ..


posting ini benar" saya dedikasikan buat LSS deh .
banyak bgt yang pgn saya ceritain ttg LSS ini ,,
tp saya takut ngbosenin ah buat org" luar ., hehe



*eh eh .. saya baru inget saya udah pernah bahas LSS di posting sbelumya .. hahaha*
gpapa lah ..
ini bukti saya bener" pgn bgt ceritain LSS ini . ahaha

0 comments: