August 3, 2009

saya masuk xxxxx bu , pak !!!

that is what all people say to all teacher ..

yap .. tdi kita semua , murid" anak sman8 pada dateng ke skolah ..
nulis di tembok .. hall of fame critanya maa .
jd kita nulis kita masuk ke PTN mana dan jurusan apa .
itu rutinitas tiap taun di8 stiap habis pngumuman SNMPTN ..

smua murid yang dateng dan ketemu wali kelasnya serta guru" yang lain pada blg :

"pak , saya masuk stei itb .."

"bu , saya keterima di fti itb .."

"saya mah di fikom unpad .."

"alhamdulillah di ftmd itb pak .."

ada jg yang bangga di PTS ..

"unpar ah saya mah"

"saya di FK unisba.."

yahh .. dimanapun tempat kuliah kita ..
kita masih bisa sukses kok .. bner gak ?

jadi . mau di PTN atau PTS ,, terima aja
mungkin itu yang emang terbaik buat kita ..
kayak kata D'Masiv :

"syukuri apa yang ada .. hidup adalah anugrah ..
tetap jalani hidup ini . melakukan yang terbaik "


soooo ... jgn minder atau malu dengan tempat kuliah kita ..
siapa tau yang kuliah di teknik industri unpar bisa lebih sukses dari teknik industri itb ..
gda yang tau ..
kita cuma bisa jalanin .. dan berusaha sebaik yang kita mampu ..

btw .. saya bangga jadi delapan coret ..
gilaaa .
td tuh banyak bgt yg dpt tmpat kuliah ..
itb ama unpadnya banyak ..
yang di pts pts jg banyak ..

cinta delapan !!

congratulation all !!

0 comments: